Selamat Membaca


Silakan acak-acak isi blog ini. Semoga isinya ada yang bermanfaat.

Contact Me


admin[at]lesparisien.net
xnyomanx[at]live.com

Parodi Formula Bisnis Bikin Duit Uang Panas

Para netter Indonesia mungkin sudah sering menemukan link link afiliasi bertemakan bisnis sekarang ini. Kadang merekapun muncul di iklan-iklan kumpul blogger, adsense camp, klik saya, dll. Nah siapa yang belum tau tentang formula bisnis, bikin duit, uang panas, dan teman2nya sebaiknya kunjungilah mereka dulu. Maaf saya tidak punya link afiliasi karena tidak pernah mendaftar :p

Jika sudah mengunjungi website mereka dan membaca apa yang mereka tawarkan sebaiknya anda juga kunjungi website berikut ini http://ebooksampah.co.cc/

Bagaimana? Keren kan?
:p
Maaf ya untuk yang menjalankan bisnis resellernya.

7 komentar:

  1. dian mengatakan...
     

    hahhaha, sebenernya saya sudah tahu sejak lama e-booksampah.co.cc, saya sempet terpengaruh juga tapi seyelah saya pikir pikir itu cuma kerjaan orang iseng aja, kalaupun si pembuat situs tersebut kecewa dengan isi e-booknya kan bisa minta garansi dari si pemilik e-book. Sekedar saran dari saya jika anda ingin membeli produk e-book sesuaikan dengan kebutuhan anda. misal anda ingin jago wordpress beli e-book tentang wordpress(hampir mirip dengan membeli buku di toko buku, tapi kalo di toko kan ngak bisa dibalikin kalo isinya tidak sesuai dengan yang kita harapkan)jangan membeli e-book yang menjanjikan anda cepat kaya dengan mendadak wakakaka

  2. ecko mengatakan...
     

    iya sob ane juga dah lama tahu hahaha...

  3. aalil Belajar SEO mengatakan...
     

    gak mudheng saya... heheh,, maklum masih newbie banget neh,,, keep share

  4. cafe bisnis mengatakan...
     

    yang paling mantap tuh belajar bisnis online di asianbrain.. hehehe tp memang lumayan mahal bagi orang indo tp cocok banget bagi newbie kayak saya ini belajarnya

  5. anak baik mengatakan...
     

    Sudah lama saya tau situs itu (ebooksampah.co.cc). Itu cuma iseng kayaknya.

  6. luzman mengatakan...
     

    wah keren juga kayaknya

  7. anamsuperlink mengatakan...
     

    Menurut saya itu hanya kerjaan orang iseng saja. Entah dia kecewa dengan isi ebook atau kemudian sekalian dia manfaatkan untuk mencari dollar dari ziddu.com. sebab setiap download yang diambil dia mendapatkan komisi kan?
    Apakah itu salah? menurut saya ada dua sudut pandang
    (1) Salah, sebab itu bisa merusak bisnis orang lain. Sebab dengan download gratis orang tidak mungkin beli lagi. Tapi yah, rejeki sudah ada yang ngatur.
    (2)Tidak salah, itu juga tidak bisa disalahkan sebab ebook2nya dia sendiri yang diupload ke ziddu.com. Mungkin juga sudut pandang "Mr. X" ingin memberi tahu khalayak tentang isi ebook tersebut kemudian karena dirasa isinya kurang bagus kemudian seolah menasehati orang lain supaya tidak ikut2an beli ebook tersebut. hm, kembali pada diri kita sendiri yah....
    (3) ini dari pribadi saja, saya salah satu pembeli ebook tersebut. saya merasakan ada manfat di dalamnya.
    Terima kasih

Posting Komentar



Posting Komentar

Silakan yang ingin berkomentar